charles-lumban-gaolTERPILIHNYA CALON PENGURUS  SP – KKBK

         SEBAGAI  PEJABAT  STRUKTURAL

 

Pada tanggal 12 Nopember 2008, telah dilaksanakan pelantikan para pejabat struktural PT Bina Karya ( Persero ) yang akan bertugas mengisi struktur organisasi baru di perusahaan.

Yang sangat menarik, ada tiga orang yang kebetulan sedang mencalonkan diri mengikuti pemilihan pengurus SP-KKBK ikut dipilih dan dipercaya oleh direksi untuk menjadi pejabat struktural.

Tiga orang tersebut adalah ;

 Charles Lumban Gaol ( calon sekum , pengurus SP no pemilihan 1 )  diangkat sebagai Kepala Cabang Medan, 

Edi Subagiyo ( calon ketum, pengurus SP no pemilihan 2 ) diangkat sebagai Kepala Bagian di Divisi 1,

Tri Haryanto ( calon BPPKO ) diangkat sebagai Kepala Bagian di Biro Keuangan.

Serikat Pekerja menyambut positip atas kepercayaan direksi kepada para calon pengurus SP tersebut yang kebetulan juga berasal dari pengurus pada periode 2005-2008.

Serikat Pekerja yakin bahwa terpilihnya para calon pengurus SP tersebut bukan untuk menggembossi kepengurusan SP yang baru dan akan dibentuk setelah pemilihan pada tanggal 24 Nopember 2008 ini, tetapi itu merupakan langkah awal yang baik dari manajemen agar komunikasi antara SP dan Manajemen kedepan akan semakin harmonis.

Dengan terpilihnya Charles Lumban Gaol sebagai Kepala Cabang Medan, ini adalah suatu bukti bahwa selain  beliaunya memang layak untuk dipilih juga adalah suatu langkah direksi untuk  menghargai Sekretaris Umum ( Sekum )  SP-KKBK periode 2005-2008 yang telah membantu Ketua Umum SP-KKBK dalam menjalankan amanah anggotanya selama ini.

Bisa di artikan juga bahwa langkah SP-KKBK  meluncurkan surat ke Meneg BUMN pada tanggal 10 Nopember 2008 ( yang ditanda tangani Ketum dan Sekum ) untuk mohon dukungan Meneg BUMN ke Direksi BK , adalah suatu langkah yang dianggap berani dan positip oleh Direksi BK , ( baca tulisan ; Sofyan A Djalil Pahlawan BUMN ).

Selamat untuk PT Bina Karya ( Persero ) , semoga sukses.

Selamat untuk seluruh karyawan dan sukseskan acara Mubes  24 Nopember 2008.

About Nugroho WS

KORPS KARYAWAN BINA KARYA ( KKBK ) , adalah Serikat Pekerja PT Bina Karya ( Persero ) yang didirikan tanggal 31 Maret 1999 dan telah terdaftar pada Departemen Tenaga Kerja RI melalui Surat Keputusan Menteri Tenaga Kerja RI Nomor 250/OP.SP BPU/DFT/03/IX/99, beralamat di Jalan DI Panjaitan Kav. 2 Cawang Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s