NAFSU  AKIBAT  MELIHAT  SEPUTAR  PANTAT

Pantat adalah bagian tubuh manusia yang cukup vital, dimana didekatnya juga terletak alat vital yang dimiliki dan selalu dilindungi oleh manusia itu sendiri.

Dari seputar pantat inilah berpotensi muncul banyak masalah, mulai dari masalah yang terbejat sampai dengan yang terhormat, mulai yang berpotensi sampai dengan yang impotensi.

Ketika mata melihat yang ada disekitar sana, berbagai nafsu pun akan menggoda, dari nafsu syahwat sampai nafsu ingin jadi orang terhormat.

Saat pantat mulai bergoyang maka godaanpun datang dan nafsupun akan terus merangsang.

Ketika yang ada dibawah pantat ( kursi pejabat ) mulai dirasa nikmat dan menjadi ukuran orang terhormat , maka ramai ramai lah orang pada pingin berebut kursi. Maka terjadilah transaksi untuk melampiaskan ambisi.

 Ketika orang mulai lupa dengan makna kebenaran yang dilihat  untuk jadi orang yang benar benar terhormat, maka tak ada bedanyalah antara terbejat dan terhormat.

Fakta berbicara, banyak pemimpin yang lupa dengan tugasnya, tidak bisa membedakan antara dihormati dengan dipanuti atau antara ditakuti dengan disegani. Tak bisa bedakan pula antara memimpin karyawan  dengan  ngerjain karyawan. Ini banyak terjadi dalam kehidupan pemimpin musiman, pemimpin yang bertugas dalam periode tertentu yang hanya memikirkan  untuk periode itu saja.

Memang susah untuk jadi pemimpin abadi, yang selalu disegani dan dipanuti di saat  masih memimpin atau tidak memimpin.

Demikian vitalnya seputaran pantat, hingga harus  ditutupi dan dilindungi, agar mengurangi nafsu yang dari sini.  Janganlah terbuka, apalagi sampai telanjang dan bikin setan jadi senang.

Manfaatkanlah bulan puasa ini, untuk berlatih mengendalikan diri, menahan nafsu, nafsu makan , nafsu minum dan nafsu nafsu lain yang merugikan.     

 

About Nugroho WS

KORPS KARYAWAN BINA KARYA ( KKBK ) , adalah Serikat Pekerja PT Bina Karya ( Persero ) yang didirikan tanggal 31 Maret 1999 dan telah terdaftar pada Departemen Tenaga Kerja RI melalui Surat Keputusan Menteri Tenaga Kerja RI Nomor 250/OP.SP BPU/DFT/03/IX/99, beralamat di Jalan DI Panjaitan Kav. 2 Cawang Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s