UPACARA SERAH TERIMA DIREKSI PT BINA KARYA ( Persero )

Pada hari Senin tanggal 7 Juli 2008, di kantor PT Bina Karya ( Persero ) telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan dari direksi yang lama ke direksi yang baru.

Dalam acara tersebut telah menyempatkan hadir dewan komisaris PT Bina Karya ( Persero ) yaitu bapak Budi Yuwono dan bapak Sribagus Guritno.

Upacara yang dilaksanakan dalam kondisi perusahaan yang lagi prihatin ini berlangsung cukup singkat dan khitmat.

Karyawan yang hadir cukup banyak , hampir semuanya berharap dengan adanya pembaharuan direksi ini akan memberikan sesuatu hal  baru yang bermanfaat untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

Walaupun direksi lama secara umum dinilai oleh karyawan telah gagal dalam menjalankan tugasnya, namun tetap juga ada hasil yang telah  dirasakan misalnya seperti pengangkatan 77 orang karyawan dari pegawai tidak tetap menjadi pegawai  tetap.

Terima kasih pak HS Arief , selamat jalan dan selamat menikmati hari tua.

Tugas yang akan diemban oleh direksi baru ini cukup berat, perlu dukungan dan kerjasama yang baik dengan karyawan serta semua pihak terkait untuk memajukan perusahaan ini.

Ibu Minny Sulistiowati adalah bagian dari direksi lama yang diangkat lagi menjadi Direktur Operasi.

Pak Swingly Parubak ( Direktur Utama ) dan pak Widya Budi Darmayana ( Direktur Keuangan ) adalah pendatang baru.

Selamat bertugas , jangan ulangi kesalahan para pendahulumu ,

SEMOGA SUKSES.

 

About Nugroho WS

KORPS KARYAWAN BINA KARYA ( KKBK ) , adalah Serikat Pekerja PT Bina Karya ( Persero ) yang didirikan tanggal 31 Maret 1999 dan telah terdaftar pada Departemen Tenaga Kerja RI melalui Surat Keputusan Menteri Tenaga Kerja RI Nomor 250/OP.SP BPU/DFT/03/IX/99, beralamat di Jalan DI Panjaitan Kav. 2 Cawang Jakarta Timur.

One response »

  1. Nugroho WS mengatakan:

    Baru satu hari serah terima direksi , teman teman dari proyek di lapangan ( Gorontalo / Paguyaman Sulawesi ) tadi sudah meluncurkan surat (facsimile) kepada Dirut cc Dirkeu BK, menanyakan gaji yang terlambat hampir 2 bulan ini.
    P Eko cs di Gorontalo, kita yang di pusat ikut prihatin yang mendalam atas kondisi ini.
    Teman teman di pusatpun sudah 2 bulan belum gajian, sepertinya kesabarannya hampir habis juga.
    Memang yang mengherankan direksi nggak berusaha minta maaf atau memberi tahu karyawan secara resmi mengenai ketidak mampuan perusahaan untuk menggaji karyawan tepat waktu.
    Saya tadi siang coba menemui direksi, hanya ketemu direktur operasi ( Ibu Minny Sulistiowati ) dan tidak memperoleh kepastian kapan gajian.
    Malah saya mendengar komentar konyol beliau ; ” dengan kondisi meminjam modal kerja ke pihak ke tiga setelah pertengahan tahun ini , ada hikmahnya yaitu perusahaan akan hemat beban bunga beberapa bulan” .
    Saat itu langsung saya komentari ” itu sama juga bohong, karena karyawan sudah 4 bulan ini harus bayar bunga pinjaman buat hidup seharihari akibat belum gajian”.
    Sekilas info Federasi Serikat Pekerja BUMN, Rabu 16 Juli minggu depan ini akan berdemo ke Meneg BUMN akibat banyaknya permasalahan yang sedang menimpa karyawan BUMN.
    Salam prihatin dari Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s